Jose Mourinho: Ambisi Empat Besar Belum Berakhir

By Admin


nusakini.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan, ambisi timnya untuk finis di posisi empat besar belum berakhir, meski hanya bermain imbang 1-1 kontra Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (4/3) malam WIB.

The Red Devils sempat unggul lebih dahulu pada menit ke-23 lewat Marcos Rojo, namun tim tamu bisa menyamakan kedudukan lewat penalti Joshua King lima menit jelang babak pertama akan berakhir.

Mourinho menyebut timnya bermain bagus, meski tidak menang. Ia yakin timnya masih bisa finis di papan Liga Champions.

"Realitasnya kami kehilangan banyak poin di kandang. Pertandingan-pertandingan di kandang lawan Hull, Burnley, Bournemouth, Stoke--lebih dari sama," ujar Mourinho kepada wartawan.

"Kami bermain bagus. Kami start dengan bagus. Kami memiliki satu peluang di menit pertama dan yang lain di menit ketiga atau keempat. Tapi, kiper mereka percaya diri dan ia akhirnya adalah man of the match."

"Apakah kami sudah selesai dalam kaitannya dengan empat besar? Tidak. Kami belum selesai. Masih ada pertandingan-pertandingan yang akan dimainkan, poin-poin untuk dimenangkan, poin-poin untuk kalah, poin-poin untuk diperjuangkan. Tapi, realitasnya kami kehilangan banyak poin di kandang." (fft/om)